:: F4Y BLoG ::Perbaiki diri Tiada Henti

::Perbaiki Diri Tiada Henti :

Kiat Menjadi CEO

Saya menemukan kembali buku lama yang saya beli pada bulan Januari 2002, buku berjudul How To Become CEO, buku bestseller International karya Jeffrey J. Fox yang memuat 75 kiat menjadi eksekutif puncak dalam setiap organisasi.

Jeffrey J. Fox adalah pendiri Fox & Co, Inc., sebuah perusahaan konsultasi pemasaran terkemuka yang melayani lebih dari enam puluh perusahaan dari enam puluh industri dan berdiri sejak 20 tahun lalu. Karya-karyanya selain itu adalah How to Become a Rainmaker dan How to Become a Marketing Superstar.

Buku ini saya beli saat saya masih bekerja sebagai supervisor divisi IT di sebuah perusahaan asuransi asing. Dan termotivasi ingin menaikkan karir di dunia kerja tersebut. Dan setahun kemudian setelah membeli buku tersebut saya malah mengundurkan diri dengan posisi terakhir Assistant Manager.
Continue reading

November 18, 2009 Posted by | Wirausaha | Leave a comment